Smart Leadership – Being a Decision Maker #2

Pada hakikinya semua orang (human being) adalah pelaku ekonomi yang melakukan aktivitas setiap hari untuk melanjutkan kehidupan dan berharap dapat menjadi mandiri sebagai calon pemimpin ataupun pemimpin yang smart. Dalam buku ini diuraikan paparan singkat berupa pengalaman, teori-teori, dan sikap-sikap seorang pemimpin dalam menghadapi sesuatu yang disajikan dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti. Proses pengembangan pemimpin yang smart tersebut sangat diperlukan mulai dari unit rumah tangga, kelompok masyarakat, organisasi, hingga institusi politik, ekonomi, dan sosial budaya saat ini.

Buku ini adalah kelanjutan dari Smart Leadership – Being a Decision Maker #1, yang membahas beberapa analis hebat, dalam menghasilkan keputusan yang strategik. Beberapa analisis di buku ini adalah Stick to The Knitting, Indintifying The Capbility Gap, Statistical Methods of Demand Forecasting,The Energy Model, dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s